Terpeleset di Trampolin, Aksi Kocak Gadis Cilik Viral di Internet

Sebuah video yang menunjukkan seorang bocah perempuan berusia 4 tahun baru-baru ini viral di internet dan ditonton lebih dari 25 juta kali. Dalam video tersebut, tampak gadis kecil yang melompat ke atas trampolin, malah terpeleset karena tak menyadari trampolin itu tertutup salju.

Gadis dalam video pendek tersebut bernama Sophia Green yang berasal dari Colorado. Dia melakukan lompatan ini pada saat perayaan Natal kemarin.

Peristiwa tersebut berawal ketika Healther, ibu Sophia pergi bersamanya dan melihat trampolin. Sophia pun tertarik untuk melompat ke atas kasur pegas itu dan mengatakan keinginannya tersebut pada ibunya.

“Aku ingin melompat sana, Bu, ” tutur Sophia.

Ibunya pun menyetujui permintaan anaknya. Ketika Sophia mulai melompat, ibunya langsung sigap mengabadikan adegan lompat yang dilakukan anaknya tersebut untuk diunggah ke internet. Siapa sangka, yang terjadi kemudian di luar dugaan.

Dalam rekaman tersebut, Sophia yang melompat ke atas trampolin malah terpeleset dan jatuh tertelentang. Sophia sempat berteriak karena terkejut lalu kemudian terdiam dan tertawa. Sepertinya ia tidak mengira hal itu terjadi.

Video kepolosan bocah cilik itu menarik hati banyak orang. Video itu telah ditonton lebih dari 25 juta kali dan menerima 167.000 komentar. Namun, banyak pula warganet yang mengkritik bahwa itu adalah adegan yang berbahaya dan sang ibu tak seharusnya mengunggahnya di internet.

Menanggapi komentar tersebut Heather pun mengatakan, “Saya juga tidak berharap ketika anak saya melompat ke trampolin kemudian terjatuh. Saya tidak peduli dengan semua komentar negatif itu,” tuturnya.

Menurut ibu Sophia, gadis empat tahun itu tidak terluka ataupun tergores atas kejadian tersebut. Bahkan adegan tersebut bukan karena paksaan melainkan keinginan Sophia sendiri.

“Sophia mengatakan bahwa ia senang karena videonya banyak dilihat dan itu menunjukkan banyak yang peduli padanya, bahkan ia merasa seperti seorang selebriti, ” kata Healther.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *